oleh

TNI Polri Bersatu, Berikan Rasa Aman Warga Kedungwuni

Polres Pekalongan – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 tinggal beberapa hari, Polsek Kedungwuni meningkatkan giat patrolinya. Hal ini untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kedungwuni, ditambah lagi jelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 pada tanggal 13 November 2019 yang diikuti oleh 20 desa se-Kecamatan Kedungwuni.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom melibatkan personil gabungan TNI-Polri  dari Koramil 06 Kedungwuni dan Polsek Kedungwuni, Selasa (15/10) pukul 21.00 wib.

AKP Sandi menyampaikan, kegiatan tersebut menyasar rumah para calon kepala desa, pertokoan, minimarket, SPBU, dan tempat tempat rawan yang lainnya.

Kapolsek Kedungwuni mengajak kepada calon kepala desa untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di desanya dan menghimbau kepada pendukung serta tim suksesnya untuk tidak saling menjatuhkan dan harus saling menghormati dan menghargai pilihan warganya agar tidak terjadi perselisihan antar pendukung.

AKP Sandi juga mengajak anggotanya untuk rutin melaksanakan patroli pada malam hari dengan mengajak personel dari Koramil Kedungwuni sampai tahapan pemilihan kepala desa selesai, agar tercipta kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedungwuni. (hms_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed