oleh

TNI-Polri Bersama Warga Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Jalan

Polres Pekalongan – Polsek Lebakbarang dan Koramil setempat bersama warga masyarakat membersihkan jalan dengan cara menyingkirkan sisa – sisa material longsor berupa tanah bercampur bebatuan dan pohon tumbang dari jalanan serta memotong dahan dan ranting pepohonan yang bersentuhan dengan jaringan kabel listrik PLN agar tidak membahayakan masyarakat, Senin (12/01/20).

Kegiatan bersih – bersih jalan tersebut dimulai dari jalan raya yang berada di perbatasan dengan wilayah Kec. Karanganyar hingga sampai Kec. Lebakbarang diikuti oleh 5 personil Polsek dan 5 personil TNI bersama sekitar 30 orang warga masyarakat berlangsung dengan penuh semangat meski dengan peralatan seadanya dan hasilnya badan jalan jurusan Kec. Lebakbarang – Kec. Karanganyar terlihat bersih dan juga jaringan kabel PLN terbebas dari sentuhan dahan dan ranting pepohonan liar yang bisa membahayakan keselamatan warga pengguna jalan.

“Kami warga masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kami mohon agar pelaksanaanya bisa di lakukan secara rutin 2 kali dalam seminggu agar jalan selalu terlihat bersih dan nyaman untuk di lalui,” harap Suronto salah seorang warga yang ikut dalam giat tersebut. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed