oleh

TNI dan Polri Bersinergi Ciptakan Konsifitas Kamtibmas

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019, Polsek Talun Polres Pekalongan bersama anggota Koramil Talun melaksanakan Patroli bersama di Wilayah Hukum Polsek Talun Polres Pekalongan, Sabtu malam (06/04/2019).

Kegiatan patroli gabungan ini dengan menggunakan Kbm Back Bone Polsek Talun, dengan melalui rute star dari Mako Polsek Talun menuju Desa Talun, Desa Batursari dan berakhir di Desa Krompeng.

Kegiatan patroli ini juga di kombinasi dengan kegiatan patroli dialogis dengan memberikan himbauan secara tidak langsung kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing menjelang Pemilu tahun 2019,yang tinggal beberapa hari lagi sehingga keamanan, Kedamaian dan Kesejukan selalu terjaga.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Talun melalui anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Tilarso mengatakan, kegiatan patroli ini untuk mendekatkan diri antara aparat keamanan dan masyarakat sehingga akan terjalin komunikasi yang lebih baik dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah yang menjadi binaan bersama Polsek Talun dan Koramil Talun.

“Sejauh ini perkembangan situasi di wilayah Hukum Polsek Talun sangat kondusif dan belum ada hal hal yang menonjol,” tegasnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Brigadir Tilarso mengatakan, kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu, untuk memberikan rasa aman, damai dan sejuk kepada masyarakat. (rudi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed