oleh

Tirakatan dimalam 17 Agustus

Polres Pekalongan – Seperti sudah menjadi tradisi dikalangan warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Talun Polres Pekalongan bahwa setiap malam 17 Agustus selalu dilaksanakan tirakatan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Pada malam ini (16/08/18) Pemerintah Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan melaksanakan do’a bersama dan tirakatan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 73 bertempat di aula Kecamatan Talun.

Tasyakuran yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Talun tersebut dilaksanakan sebagai wujud syukur atas segala nikmat terutama atas nikmat kemerdekaan yang diberikan oleh Alloh SWT terhadap Bangsa Indonesia yang kita cintai sehingga warga Masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Talun Polres Pekalongan dapat menikmati segala kebebasan.

Polsek Talun Polres Pekalongan yang mewakili anggota Bhabinkamtibmas Bripka Bejo Siswanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwasanya kegiatan malam tasyakuran ini hal yang terpenting adalah kita melakukan intropeksi diri terhadap hal hal yang telah kita perbuat untuk bangsa dan negara ini, kita harusnya banyak banyak berdo’a untuk para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut dan memperjuangkan kemerdekaan.

“Kita sebagai generasi penerus haruslah bisa mencontoh semangat juang dari para pahlawan yang telah mendahului kita guna mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan cita cita bangsa dan negara ini,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwasannya sebagai generasi penerus dan untuk menghormati jasa jasa para pahlawan kita harus mengisi kemerdekaan dengan berkarya demi kemajuan bangsa dan negara ini serta harus mengutamakan kebersamaan dan gotong royong, menjadikan suatu perbedaan sebagai anugerah dari Alloh yang harus kita syukuri, kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Talun Polres Pekalongan untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas yang sudah tercipta selama ini.(rudy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed