oleh

Tingkatkan Soliditas Anggota, Kapolsek Bojong Pimpin Brifing Anggota

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah AKP Suhadi, S.H bersama Waka Polsek IPDA Amin, S.H pimpin langsung kegiatan brifing anggota berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok harian. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan soliditas kedisiplinan serta kinerja anggota dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima Polri terhadap warga masyarakat yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya), Jumat (15/01/2021) pagi.

Adapun beberapa poin penting arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H kepada anggota diantaranya meliputi situasi kamtibmas dimasa pendemi ini memerlukan perhatian khusus dengan memprioritaskan kegiatan protokol kesehatan COVID-19 secara terus menerus berkesinambungan baik interen dikalangan anggota Polri maupun warga masyarakat secara luas guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Kemudian memasuki tahun 2021, dukungan anggaran Dipa untuk Polsek Bojong juga dijelaskan secara rinci oleh Kapolsek Bojong yang diwakili oleh Kasium Bripka Neni dimana anggaran merupakan elemen penting sebagai sarana utama penunjang pelaksanaan tugas anggota Polri dalam memberikan pelayanan prima terhadap warga masyarakat.

Terkait berbagai hal tersebut diatas maka jajaran Kepolisian di tingkat wilayah khususnya Polsek Bojong, diharapkan agar dalam melaksanakan tugas pokok memelihara kamtibmas dimasa pandemi ini lebih profesional, modern, dan terpercaya serta senantiasa untuk tetap berhati-hati mematuhi protokol kesehatan COVID-19, sehingga segala macam bentuk potensi gangguan kamtibmas serta penularan virus Corona kluster baru bisa diminimalisir dan dicegah. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed