oleh

Tingkatkan Sinergitas TNI Polri Kerjabakti Bersama

Polres Pekalongan – Guna meningkatkan sinergitas TNI Polri di wilayah hukum Polsek Bojong hari ini Dua anggota polsek Bojong ikuti kerjabakti bersama pembangunan Balaidesa Bojongwetan, Rabu (11/03/2020).

Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno dan Bhabinkamtibmas Brigadir Bambang Wijonarko pagi ini ikuti program giat TNI latihan teknis teritorial aplikasi dilapangan pembangunan balaidesa Bojongwetan bersama anggota TNI Koramil Bojong dan Kodim 0710 Pekalongan.

Kegiatan ini juga sebagai wadah memupuk sinergitas, kebersamaan dan kekompakan antara  TNI, institusi Polri dan masyarakat dapat juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus sebagai wujud kepedulian anggota TNI Polri terhadap masyarakat.

Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H ditempat terpisah menjelaskan keberadaan anggota TNI Polri ditengah masyarakat terlihat suasana kerja bakti lebih terasa aman dan nyaman dan manfaat nya langsung terasa pada masyarakat, ke depan harapan kita bersama TNI Polri dan masyarakat semakin solid. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed