oleh

Tingkatkan Silaturrahmi dengan Ulama dan Warga, Anggota Polsek Doro Lakukan Safari Sholat Jum’at

Polres Pekalongan – Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa serta dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dengan ulama’ dan warga, maka anggota Polsek Doro melaksanakan Safari sholat Jum’at, Jum’at (20/04/2018 ).

Safari Sholat jum’at anggota Polsek Doro kali ini dilaksanakan di masjid Mahba’ul Huda yang berada di Desa Kutosari Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan dengan iman sekaligus Khotib bapak H. Harun Bajuri.

Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H menghimbau kepada seluruh aggotanya untuk terus meningkatkan kegiatan safari sholat  berjama’ah di wilayah kecamatan Doro.

“Tingkatkan terus silaturrahmi dengan para ulama dan juga dengan warga masyarakat, agar selalu tercipta kerukunan antar umat beragama,” katanya.

Dengan terjaganya kerukunan antar umat beragama di lingkungan warga masyarakat, maka antisipasi adanya pergerakan paham radikal yang mungkin berkembang dan agar tidak berkembang di masyarakat dapat lebih mudah dilakukan.

Selain itu safari sholat jum’at dilakukan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat sekaligus memberi himbauan kamtibmas tentang perlunya pemahaman faham radikalisme dan anti pancasila yang dapat memecahbelah persatuan dan kesatuan bangsa. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed