oleh

Tingkatkan Sambang, Bhabinkamtibmas Amankan Desa Jelang Pilkades

Polres Pekalongan – Pilkades secara serentak di Kabupaten Pekalongan tanggal 13 November 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Brigadir Ardi Gunawan sedang gencar-gencarnya menyambangi desa binaannya menjelang pemilihan kepala desa, terutama desa yang mengikuti pemilihan kepala desa salah satunya Desa Karangsari Kecamatan Karanganyar agar dalam pemilihan kepala desa berjalan aman lancar dan sukses.

Brigadir Ardi menyambangi binaanya Desa Karangsari untuk menggali informasi yang berhubungan dengan pemilihan kepala desa langsung dari warganya dan setelah mendapatkan informasi langsung ke balai desa, Senin (23/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut mengajak kepada perangkat desa Karangsari untuk ikut menjaga dan meningkatkan keamanan di desanya dengan menghimbau kepada seluruh warganya untuk tetap menjalin silaturahmi dan agar persaudaraan tetap terjaga, sehingga dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa tetap aman nyaman dan tenang tidak terjadi kericuhan, dan diharapkan setelah kepala desa jadi dilantik agar warganya mendukung program pembangunan desanya tetap berlangsung dan bisa maju.

Selanjutnya Brigadir Ardi Gunawan menyisipkan pesan kamtibmas, yaitu warga desa tetap melaksanakan siskamling di lingkungan RT dan RW dengan menggiatkan ronda agar desa Karangsari tetap terjaga keamanannya, dan setelah lebih dari satu setengah jam berada di desa berpamitan untuk melanjutkan sambang lagi kekantor Polsek untuk membantu tugas jaga. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed