oleh

Tingkatkan Profesionalisme, Kapolsek Wonopringgo Gelar Anev Mingguan

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo gelar Anev Bulanan yang dilaksanakan secara rutin di ikuti oleh seluruh anggota Polsek Wonopringgo, Selasa(17/10).

Kegiatan anev merupakan keharusan bagi anggota Kepolisian Polsek Wonopringgo Polres Pekalongan. AKP Aries Tri Hartanto, S.H selaku Kapolsek Wonopringgo berharap tiap anggota Polsek mampu mengoptimalkan potensi dan kemampuannya dalam bertugas sehingga dapat lebih profesional modern dan terpercaya.

Dalam Anev Bulanan kali ini yang langsung dipimpin oleh AKP Aries Tri Hartanto, S.H bertempat di ruang Kapolsek membahas beberapa poin penting. Pembahasan yang ditekankan kepada anggota antara lain tentang peningkatan kewaspadaan tiap anggota, mengintensifkan kegiatan patroli khususnya di waktu rawan dan tempat tempat rawan khususnya pada malam hari.

Dalam arahanya kepada anggota harus mempunyai profesionalisme yang tinggi. “Untuk tiap-tiap unit mampu menjalankan tugasnya sesuai SOP yang berlaku,” tutur AKP Aries.

Sudah pasti kita dituntut meningkatkan kesigapan dan kewaspadaan karena biasanya tingkat kriminalitas akan meningkat. Kita harus menajaga kesehatan agar tetap prima dan silahkan masing-masing unit melaksanakan tugasnya. Intel memantau gejolak harga sembako, Reskrim melakukan operasi cipta kondisi, dan Sabhara tingkatkan patroli. “Bhabinkamtibmas tingkatkan sambang desa di masing – masing desanya,” imbuh Kapolsek. (ervina)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed