oleh

Tingkatkan Pengamanan Jelang Pemilu, TNI-Polri Akan Intensifkan Patroli Gabungan

-Giat Ops-54 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka meningkatkan pengamanan jelang Pemilu 2020, Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0710 Pekalongan, akan mengintensifkan patroli gabungan baik dengan menggunakan sepeda motor maupun dengan mobil.

Kapolres Pekalongan mengatakan, patroli gabungan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam hal pengamanan Pemilu tahun 2020 khususnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, agar berjalan sejuk, aman dan damai.

“TNI-Polri akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pada saat pencoblosan di TPS hingga selesai,” ujar AKBP Darno.

Ditambahkan AKBP Darno, patroli gabungan TNI-Polri merupakan bentuk tanggung jawab bersama untuk menjaga keamanan masyarakat.

“Untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan, silakan gunakan hak pilihnya dan jangan takut karena kami TNI-Polri siap menjaga keamanan hingga pemilihan selesai,” pungkas AKBP Darno.

Senada dengan Kapolres Pekalongan, ditempat terpisah Kasubbag Humas AKP Akrom juga mengungkapkan bahwa patroli gabungan TNI-Polri dilaksanakan guna untuk menciptakan situasi yang aman dan kondisif selama tahapan kampanye hingga tahapan akhir pemilu serentak 2020,” ujarnya.

AKP Akrom juga menambahkan pihaknya selain melaksanakan patroli gabungan juga memberikan imbauan tentang mematuhi protokol kesehatan yang bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed