Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Tingkatkan Pelayanan Samsat Dengan Mengadakan Samsat Keliling wilayah Karangdadap

Tingkatkan Pelayanan Samsat Dengan Mengadakan Samsat Keliling wilayah Karangdadap

53
BERBAGI

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Karangdadap Brigadir Deni Kameswara Polsek Karangdadap mendampingi Briptu Alvin Parjimuan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan bersama bapak Erik petugas dipenda yang bertugas di pelayanan Samsat serve tempat lokasi wilayah Karangdadap yang akan dijadikan Samsat Keliling cepat di lokasi sebelah utara lapangan apel kecamatan karangdadap, Kamis (7/12/2017) siang.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel menyampaikan bahwa dengan adanya Samsat keliling ini masyarakat bisa lebih mudah menjangkau tempat pembayaran pajak kendaraan mereka.

“Layanan Samsat keliling juga bisa menghindari antrian yang mungkin terjadi jika pembayaran dilakukan ke kantor Samsat secara langsung,” ucap Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel.

Dengan kemudahan yang tersedia di Samsat keliling diharapkan masyarakat wilayah Karangdadap dan sekitarnya semakin tergugah memiliki kesadaran untuk membayarkan pajak kendaraan mereka secara sendiri. Dengan kata lain tanpa perantara pihak ketiga.

“Kalau menggunakan jasa pihak ketiga, biayanya tentu bertambah. Karena telah adanya Samsat keliling, alangkah lebih baik jika wajib pajak bayar sendiri pajak kendaraan yang dimiliki,” tambahnya. (agus al)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI