oleh

Tingkatkan Patroli Dialogis , Kanit Binmas Beri Himbauan dan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Guna meningkatkan keamanan swakarsa dilingkungan perusahaan BUMN maupun Swasta , Kanit Binmas Polsek Wiradesa Aipda Tribudi Aryono melaksanakan patroli dialogis dan beri pesan-pesan kamtibmas kepada Security Perbankan , Pertokoan, SPBU maupun perusahaan lainnya di wilayah Polsek Wiradesa, Selasa (11/02/2020).

Dalam hal ini Kanit Binmas menekankan kepada Security gudang Bulog, agar selalu hati-hati dan waspada, cek identitas atau surat-surat, orang maupun kendaraan yang keluar masuk gudang. “Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dan apabila ada yang mencurigakan untuk segera menghubungi kantor Polsek atau pos polisi terdekat agar segera di tindaklanjuti,” tegas Aipda Tribudi.

Kegiatan patroli dialogis dimaksud merupakan upaya Polri sebagai bentuk untuk meningkatkan pengamanan swakarsa, sekaligus untuk membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga harkamtibmas serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Kanit Binmas juga mengingatkan, untuk saat sekarang ini memasuki musim penghujan dan cuaca ekstrim agar mewaspadai datangnya bencana banjir serta adanya angin ribut atau mungkin angin puting beliung. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed