oleh

Tingkatkan Patroli, Ciptakan Wilayah Kajen Aman

Polres Pekalongan – Patroli memang sangat tepat dilaksanakan pada jam-jam rawan kejahatan baik pada siang hari maupun pada malam hari dan terbukti dengan meningkatkan patroli wilayah Kajen aman dan kondusif, dengan rutin melaksanakan patroli secara otomatis akan menekan angka kejahatan.

Aiptu Edy Sukamto mengajak rekan-rekan personel Polsek Kajen untuk meningkatkan patroli pada siang dan malam hari, guna menciptakan wilayah hukum Polsek Kajen aman dan kondusif, warga juga merasakan kenyamanan dengan kehadiran patroli karena merasakan terlindungi.

Pada dini hari tadi, Selasa (18/02/2020) mulai pukul 00.30 sampai pukul. 03.30 wib, Aiptu Edy Sukamto dan Bripka Yuli Setyawan berangkat patroli ke perkampungan penduduk dan objek vital yang ada di wilayah Kajen, untuk melihat secara langsung kondisi kamtibmas.

Setiap perkampungan dan di objek vital, kedua personel berhenti sejenak untuk mengamati situasi disekitarnya dan setelah aman kedua personel bergeser objek yang lain, dan Bripka Yuli juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang masih bertahan di pos kamling walaupun cuaca cukup dingin untuk menjaga keamanan dilingkungannya, dan setelah dirasa aman kedua personel kembali ke Mapolsek untuk melanjutkan piket malam. (Humas Polsek Kajen).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed