oleh

Tingkatkan Kunjungan Kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada

Polres Pekalongan – Seusai melaksanalan shalat subuh berjamaah di mushola As Salam, Aipda Eko Haryanto selaku anggota Bhabinkambtibmas Polsek Sragi memberikan pesan pesan kambtibmas kepada salah tokoh agama dukuh Gentongwungu Kelurahan Sragi, Selasa (20/2).

Aipda Eko menyampaikan ajakan agar tokoh agama bersama-sama dengan masyarakat menciptakan suasana yang aman dan tidak mudah terprovokasi isu politik jelang pilkada.

“Kita sebagai warga Indonesia yang baik harus bisa menghargai pendapat dan pilihan masing masing individu untuk menentukan pilihannya pada saat pelaksanaan pilkada nanti di bulan Juni 2018,” jelas Aipda Eko.

Selain hal tersebut, Aipda Eko juga memberikan arahan kepada tokoh agama untuk mecegah tempat ibadah dijadikan sebagai sarana kampanye untuk memenangkan salah satu calon peserta pilkada Jawa Tengah.

Tak hanya itu, Aipda Eko juga menyampaikan untuk tidak mudah terprovokasi isu isu polemik yang sedang terjadi yang mengatasnamkan suatu agama, suku, maupun ras yang dapat memecah belah keutuhan NKRI. (Risti)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed