oleh

Tingkatkan Kewaspadaan Anggota Polsek Kedungwuni Giatkan Patroli Tempat Ibadah dan Obvit

Polres Pekalongan – Terpantau mobil Patroli Polsek Kedungwuni tidak terlihat di mako, bukan karena tidak siaga namun untuk meningkatkan kewaspadaan Anggota melaksanakan Patroli ke tempat-tempat ibadah dan Obvit di wilayah hukum Kecamatan Kedungwuni. Hal tersebut dilaksanakan dengan adanya kejadian yang berkembang akhir-akhir ini berkaitan dengan teror yang dilakukan oleh kelompok faham radikalisme. Minggu, (13/05/18)

Selain Patroli anggota juga menekankan kepada Masyarakat agar ikut mengantisipasi adanya kelompok-kelompok faham radikalisme masuk kewilayah hukum Polsek Kedungwuni. “Kami menghimbau kepada segenap lapisan Masyarakat supaya senantiasa aktif dalam bekerja sama terhadap Kepolisian, menginformasikan hal sekecil apapun apabila melihat atau menjumpai orang yang mencurigakan.”kata Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung M, S. Sos., M. M.

Anggota melaksanakan patroli serta mengecek keadaan di Gereja Pantekosta Kedungwuni saat sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan keagamaan di Gereja tersebut. “Syukur Alhamdulillah Masyarakat merasa nyaman dan aman saat melaksanakan ibadah dengan kehadiran Polisi di tempat ibadah, sehingga kegiatan keagamaan dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya.”sambung Kapolsek Kedungwuni.

Bukan hanya tempat ibadah yang jadi titik berat namun juga objek-objek vital seperti perkantoran,perbankkan, toko-toko dan lainya.(udyn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed