oleh

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam Prokes, Polsek Wiradesa dan Instansi Terkait Laksanakan Operasi Yustisi Tekan Penyebaran COVID-19

Polres Pekalongan – Tak henti-hentinya operasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan terus ditingkatkan , hal ini agar masyarakat sadar dan disiplin guna memutus mata rantai penularan COVID-19 serta mencegah timbulnya klaster baru khususnya di wilayah hukum Polsek Wiradesa.

Kegiatan operasi kepatuhan yang melibatkan TNI dan instansi pemerintah Kecamatan Wiradesa, merupakan bentuk upaya penanggulangan dan penanganan secara langsung sehingga masyarakat dapat beradaptasi dengan kebiasaan menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Corona dalam aktifitas sehari-hari.

Dalam pelaksanaan operasi di jalan raya Patimura Kel. Pekuncen Wiradesa, Selasa (23/02/2021) menjaring beberapa warga masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker , kemudian diberikan teguran secara lisan agar sadar dan mengerti serta tidak akan mengulanginya lagi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Wiradesa menuturkan akan terus tingkatkan operasi Yustisi dalam kepatuhan terhadap protokol kesehatan gabungan dengan Instansi terkait guna menekan penularan COVID-19 yang semakin meningkat sekaligus mengadakan pengawasan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat berskala Mikro yang saat ini sedang berjalan. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed