Beranda SATFUNG Sat Sabhara Tingkatkan Kemampuan, Personil Sat Sabhara Polres Pekalongan Latihan Penguraian Massa (Raimas)

Tingkatkan Kemampuan, Personil Sat Sabhara Polres Pekalongan Latihan Penguraian Massa (Raimas)

27
BERBAGI

Polres Pekalongan – Personil Sat Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan latihan pengurai massa (Raimas) di lapangan Mapolres Pekaongan, Rabu (10/01/2018).

Latihan Raimas ini bertujuan agar para personel mahir dalam hal penguraian masa. Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom menuturkan, latihan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kembali setiap gerakan Raimas, selain itu dilatih tentang sikap dan formasi Kegiatan latihan ini dipimpin oleh Aiptu Supiaji dan para Kanit Dalmas dan didampingi langsung oleh Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T., S.kom.

“Latihan rutin ini juga dilaksanakan supaya kemampuan personel Sat Sabhara Polres Pekalongan terus meningkat dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku dalam bertindak di lapangan,” ujar AKP Prisandi Tiar.

Latihan pengurai massa (Raimas) menggunakan kendaraan R2 Kawasaki trail KLX dan latihan ini dilakukan guna meningkatkan kemampuan dan profesionalitas anggota khususnya anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan dalam melaksanakan tugas di lapangan sehingga tidak terjadi pelanggaran-pelanggaran maupun kesalahan prosedural oleh anggota di lapangan. (bayu)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI