oleh

Tingkatkan Kemampuan Anggota Satpam, Sat Binmas Berikan Pelatihan Penggunaan Tongkat Dan Borgol Polri

Polres Pekalongan – Guna meningkatkan kemampuan dan melatih kesiapsiagaan anggota Satpam, Sat Binmas Polres Pekalongan memberikan pelatihan penggunaan Tongkat dan Borgol Polri kepada anggota satpam yang ada di pabrik PT CPJF yang terletak di Desa Kalijoyo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Selasa (12/12/2017).

Dalam kegiatan ini Kanit Binkamsa Sat binmas Aiptu Supiaji SH beserta anggota memberikan pelatihan cara penggunaan Tongkat dan Borgol Polri serta gerakan senam Tongkat dan Borgol Polri, selain itu Personil Sat Binmas juga memberikan gerakan gerakan Beladiri Polri yang dirangkai dengan Tongkat Borgol polri, tutur Aiptu Supiaji SH.

Dalam kesempatan ini Aiptu Supiaji SH juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada anggota satpam agar selalu meningkatkan kewaspadaannya saat melaksanakan tugas jaga baik shif siang maupun shif malam, dan apabila menemui kejadian yang tidak bisa ditangani diharapakan agar segera menghubungi kepolisian terdekat, Imbuhnya.

Dengan diberikan pelatihan ini, diharapkan para anggota Satpam di PT CPJF bisa mengerti dan menguasai serta bisa diterapkan saat melaksanakan tugas jaga. Karena dengan dibantu oleh pam swakarsa dalam hal ini anggota satpam, tugas kepolisian bisa terbantu dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan, tutur Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani SH. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed