oleh

Tingkatkan Kedisiplinan, Wakapolres Pekalongan Dan Propam Gelar Gaktiblin

-Giat Ops-34 views

Polres Pekalongan – Wakil Kepolisian Resor Pekalongan Kompol Mashudi, S.H dengan didampingi Kasi Propam Polres Pekalongan Iptu Mustadi, S.H beserta 8 anggota Propam lainnya, pagi tadi Rabu (14/11/2018) usai apel pagi menggelar Gaktiblin anggota Polri dengan sasaran pemeriksaan sikap tampang, gampol (seragam dinas Polri) dan kelengkapan surat-surat.

Dalam operasi kali ini, sikap tampang, kelengkapan admnistrasi seperti KTP, SIM, KTA,  dan Senpi, jadi sasaran utama pemeriksaan anggota. Hasilnya tidak ditemukan adanya pelanggaran yang fatal.

Dalam pemeriksaan itu, seluruh porsonil yang diperiksa bersikap kooperatif. Bahkan cara berpakaian anggota, juga diperiksa secara detail.

Kompol Mashudi mengatakan bahwa Operasi Gaktiblin ini akan rutin kita laksanakan secara mendadak tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Adapun tujuan Gaktiblin ini sendiri adalah untuk menertibkan personil yang belum tertib.

“Gaktiblin ini bukan hanya untuk pribadi anggota, ini juga untuk nama baik kepolisian. Jangan sampai ada polisi mendisiplinkan masyarakat, tapi polisinya sendiri tidak disiplin,” kata Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed