oleh

Tingkatkan Keamanan Wilayah patroli Blue Light Polsek Wiradesa Sambang Pos Kampling

Polres Pekalongan – Sebagai pengemban fungsi kamtibmas insan Polri selalu berupaya dan saling terkait tugasnya untuk menciptakan sitkamtibmas yang selalu dirasakan aman oleh masyarakat.

Tugas patroli bagi anggota anggota Polri adalah salah satunya yang dilakukan , dengan kehadirannya ditengah masyarakat dan melakukan komunikasi langsung setidaknya membuat rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Ka SPK II Polsek Wiradesa Aiptu Erick Hantoko dan anggotanya Brigadir Aji Wijayanto Senin, (29/1/18) pukul 22.45 WIB melaksanakan kegiatan patroli blue light dengan hadir di Pos kamling warga Desa Bondansari Rt.15 Rw.05.

Di pos kamling Rt.15 Rw.05 terdapat 5 orang warga dan seorang anak kecil anak dari salah satu warga yang ada di Pos kamling tersebut.

Dalam sambangnya yang terakhir Aiptu Erick Hantoko berpesan agar Bapak yang membawa anak kecil untuk segera pulang karena sudah waktu nya anak untuk istirahat dan untuk kesemuanya yang melaksanakan piket jaga agar bisa selalu waspada jangan melakukan kegiatan baik di pos maupun keliling wilayah lingkungan sendirian.

“Utamakan keselamatan diri, jika menemui hal yang mencurigakan amati dulu yang benar dan kalau memerlukan kehadiran petugas Polri dipersilahkan untuk menghubungi maupun datang ke Polsek Wiradesa” imbuh Aiptu Erick Hantoko.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed