oleh

Tingkatkan Keamanan Di Bulan Ramadhan, Aiptu Wahjoe Laksanakan BLP

Polres Pekalongan – Untuk meningkatkan keamanan malam hari di bulan Ramadhan, Aiptu Wahjoe Dewanto, S.H., Kamis, 9 Mei 2019, pukul 01.30 wib, bersama Aiptu R Untung BS, berangkat melaksanakan Blue Light Patrol menggunakan KBM Dinas Back Bone, dengan sasaran objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Kajen, diantaranya perbankan, sekolahan, perkantoran, pertokoan, SPBU dan perkampungan.

Selain melaksanakan patroli Aiptu Wahjoe juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam atau penjaga malam yang sedang melakukan tugas, diantaranya untuk meningkatkan keamanan dalam melaksanakan jaga di bulan ramadhan ini, karena biasanya di bulan Ramadhan banyak terjadi percurian dan perampokan sehingga perlu ditingkatkan pengamanannya, apabila mau istirahat untuk bergantian dan selalu mengontrol lingkungan yang dijaganya di jam-jam rawan kejahatan.

Aiptu Wahjoe memastikan kalau kita sering melaksanakan patroli wilayahnya aman dan kondusif dan akan menggagalkan orang yang mempunyai niatan untuk berbuat jahat apalagi di bulan Ramadhan ini kita perlu meningkatkan patroli di jam jam rawan kejahatan baik siang maupun malam hari.

Setelah semua objek vital di patroli dan kondisi aman dan kondusif, Aiptu Wahjoe kembali ke mako Polsek Kajen untuk melaksanakan makan sahur, kemudian Aiptu Wahjoe melaporkan hasil patroli ke Kapolsek melalui WA bahwa kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kajen aman dan terkendali. (hms sek kjn.)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed