oleh

Tingkatkan Keamanan BPD Jateng, 2 Personil Pam Obvit Polres Pekalongan Laksanakan Pengamanan

Polres Pekalongan – Bripka Yudi Wibowo dan Brigadir Agus Sugiyanto anggota dari Unit Pam Obvit melaksanakan tugas pengamanan objek vital BPD Bank Jateng Kajen, Selasa (17/09/2019).

Selasa pagi yang cerah, 2 anggota Pam Obvit dari Polres Pekalongan Bripka Yudi Wibowo dan Brigadir Agus tetap semangat dalam bertugas. Hal ini terlihat pada saat Bripka Yudi dan Brigadir Agus melaksanakan tugas pengamanan objek vital BPD Bank Jateng Kajen.

Tugas tersebut atas perintah Kepala Satuan Sabhara Polres Pekalongan AKP Prajoko Umar, S.H melalui Kepala Unit Pam Obvit Aiptu Safrudin. Pengamanan tersebut bertujuan agar masyarakat tetap nyaman dan terasa aman dalam bertransaksi di BPD Bank Jateng Kajen.

“Tugas ini mengutamakan kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam bertransaksi di BPD Bank Jateng ini. Dan apabila masyarakat terasa nyaman, saya merasa lega karena tujuan tugas beres,” Ucap Bripka Yudi.

Dalam tugasnya, 2 Personel tersebut juga dibekali dengan senjata api laras pendek berupa Revolver untuk berjaga – jaga dan mewaspadai apabila suatu saat terjadi gangguan dalam bertugas. (angga)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed