oleh

Tingkatkan Karakter Anggota Polri Lebih Humanis, Polres Pekalongan Laksanakan Binrohtal

-Giat Ops-98 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis dan Senin pagi (25/03) pukul 08.00 wib. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

Binrohtal dilangsungkan di masjid Baitul Makmur Polres Pekalongan. Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si  beserta PJU dan perwira serta anggota yang beragama Islam mengikuti giat tersebut.

Kegiatan diisi dengan pembacaan Asmaul Husna dan juga surat Yasin serta tahlil yang dipimpin oleh Kasubag Humas Iptu Akrom. Tak lupa di akhir acara dilaksanakan doa bersama.

AKBP Wawan menjelaskan bahwa Binrohtal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota sehingga mampu membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan yang sangat positif bagi anggota Polri ini, bisa memberikan siraman rohani dan moral setiap anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri,” tutur Kapolres. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed