oleh

Tingkatkan Imun, Polsek Kajen Gelar Senam

Polres Pekalongan – Dalam rangka meningkatkan imun Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H ajak anggotanya melaksanakan senam di halaman Mapolsek Kajen usai pelaksanaan kerja bakti, Jum’at (15/1/2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak personil Polsek Kajen yang dipimpim oleh Kapolsek melaksanakan senam bersama. kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan imun anggota dalam mencegah penyebaran Covid 19 mengingat tantangan tugas Polri yang wajib berada ditengah – tengah masyarakat dalam kondisi dan situasi apapun dan rawan terpapar COVID-19.

Iptu Isnovim menjelaskan, Program olahraga setiap minggunya yang jatuh pada hari Jum’at merupakan sarana yang diberikan polri untuk mengingat pentingnya hidup sehat dengan cara berolahraga rutin.

“Agar anggota personil tidak merasa bosan, setiap minggunya bentuk olahraga dapat berubah ubah seperti bersepeda, senam ataupun Badminton, Seperti halnya hari ini, para personil tampak antusias mengikuti irama senam yang diselingi dengan teriak teriakan dan ketawa sehingga diharapkan hal ini dapat meningkatkan imun,” ucap Kapolsek.

Setelah kegiatan olah raga bersama dilanjutkan dengan sarapan bersama dengan menu yang berbeda – beda setiap jum’at untuk menambah stamina personil Polsek Kajen. Iptu Isnovim di sela – sela giat Olah raganya juga berpesan kepada seluruh anggota agar dapat menjaga kesehatan dengan kegiatan olahraga yang teratur dan menjalankan pola hidup sehat dan bersih sehingga mampu mencegah penyakit. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed