oleh

Tingkatkan Disiplin Anggota Bhabinkamtibmas, Kabag Sumda Berikan Pengarahan

-Sat Binmas-20 views

Polres Pekalongan – Usai melaksanakan apel di halaman Mapolres Pekalongan, anggota Bhabinkamtibmas mendapat pengarahan dari Kabag Sumda Polres Pekalongan Kompol Siti Za’amah, S.H di ruang aula Sat Binmas Polres Pekalongan, Senin (08/01/2018).

Dalam kegiatan ini Kompol Siti Za’amah, S.H didampingi Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani, S.H memberikan pengarahan dan motivasi kepada anggota Bhabinkamtibmas. Dalam arahannya beliau menerangkan bahwa Bhabinkamtibmas adalah sebagai ujung tombak dari Kepolisian serta mempunyai tugas yang mulia, diharapkan anggota Bhabinkamtibmas memiliki inovasi kreatif dalam mengemban fungsinya, sehingga bisa dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Pekalongan ini.

Kompol Siti Za’amah, S.H juga menyampaikan berkaitan dengan piket Command Centre Polres Pekalongan, diharapakan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang pada saat itu mendapat jadwal piket agar melaksanakan tugas piket dengan penuh tanggungjawab, dan apabila ada kendala atau gangguan agar berkoordinasi dengan Personil Sat Binmas Polres Pekalongan, Jelasnya.

“Semoga di tahun Baru 2018 ini anggota Bhabinkamtibmas bisa menjadi lebih baik dan meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugasnya,” ucap Kabag Sumda.

Dalam hal ini Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani, S.H mengucapkan terima kasih kepada para anggota Bhabinkamtibmas yang telah melaksnakan tugas dengan tulus serta Ikhlas, karena peran Bhabinkamtibmas merupakan peluang yang cukup terbuka dalam menciptakan inovasi-inovasi, yang bisa dijadikan program unggulan Kepolisian, khususnya di Polres Peakalongan ini, terangnya. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed