oleh

Timwas Paninggaran Kunjungi Cakades

Polres Pekalongan – Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah memimpin Timwas Paninggaran berkunjung ke rumah Calon Kades dalam Pilkades Serentak tahun 2019 di wilayah Kecamatan Paninggaran, Minggu (03/11/2019).

Timwas Pilkades Kecamatan Paninggaran dalam kunjungan tersebut terdiri dari Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah, Kasie Tapem Paninggaran Maksun,Kasie Trantib Paninggaran Suhartono, Kapolsek Paninggaran diwakili Ka SPKT ll Aiptu Muhirwan.

Kunjunga Timwas ke para calon kepala desa dimulai dari calon kepala desa di Desa Notogiwang dari saudara Rusdi yang beralamat di Dukuh Rowadi, dilanjutkan ke calon Kades Susilo alamat Dukuh Notowarih Atas, Calon Kades Notogiwang Sdr. Rasdi alamat Dukuh Notowarihatas, calon Kades Notofiwang Samsudin alamat Dukuh Notowarih Bawah dan yang terakhir ke Calon Kades Agus Purwanto alamat Dukuh Notowarihbawah Desa Notogiwang.

Setelah melaksanakan kunjungan ke para calon kepala desa di Desa Notogiwang, Timwas Paninggaran melanjutkan kunjungannya ke calon Kepala Desa Domiyang yaitu ke

rumah calon Kades Domiyang Sdr.Edy Mulyono alamat Dukuh Madendo, rumah Calon Kades Sdr. RR Endang Wida alamat Dukuh Kramat, rumah Calon Kades Sdr. Sri Ningsih Dukuh Tumiyang ll, rumah Calon Kades Suherman di Dukuh Tumiyang l, rumah Calon Kades Maidi di Dukuh Tumiyang l.

Dalam kegiatan tersebut timwas Paninggaran memberikan himbauan kepada masing-masing calon kepala desa agar bisa mengendalikan pendukungnya dan dapat memelihara Kamtibmas di wilayah desanya masing-masing. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed