oleh

Tim Was Ops Mantap Praja Polda Jateng Supervisi Polres Pekalongan

-Giat Ops-128 views

Polres Pekalongan – Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol M. Udjir dan personil yang tergabung operasi mantap praja 2018 menerima kunjungan tim Was Ops operasi Mantap Praja Polda Jateng di ruang posko OMP (Operasi Mantap Praja) 2018 Di lantai 2 Mapolres Pekalongan.Selasa(27/2/18)

Tim Wasops Dari Itwasda Polda Jateng dipimpin oleh Kompol Tamlikan,S.H dengan anggota Kompol Utami dan Bripka Arifin,S.Kom. Kedatangan Was Ops Polda jateng bertujuan mengecek langkah-langkah yang telah dilakukan Polres Pekalongan dalam setiap pentahapan pemilukada 2018.

Kegiatan di buka dengan paparan oleh Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol M.Udjir. Dalam penjelasannya ke tim Was Ops, Kabag Ops menerangkan bahwa situasi kamtibmas untuk wilayah hukum Polres Pekalongan sampai dengan pekan ke 8 dalam rangkaian OMP berjalan lancar, aman dan kondusif. Panel data dan kelengkapan penunjang lainnya sudah selesai di distribusikan ke Polsek jajaran.

“Untuk situasi politik dinamis, dan dari pantauan intelejen sampai sekarang tidak ada gejolak intensitas tinggi yang akan menimbulkan kerawanan” tambah Kabag Ops.

Kegiatan selanjutnya pemeriksaan panel data dan kelengkapan administrasi OMP disambung dengan arahan dam masukan dari Ka Tim Was Ops Kompol Tamlikan, S.H, yang dalam arahannya menekankan “Jangan hanya bertumpu pada anggota intelijen, tapi manfaatkan seluruh anggota,pergeseran personil PAM jangan sampai terlambat, perjelas dengan SOP, kecepatan informasi sangat bermanfaat, lakukan koordinasi lintas sektoral dengan baik,prinsip netralitas harus harus tetap kita junjung tinggi”.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed