oleh

Tim Voly Pokdarkamtibmas Polsek Paninggaran Sabet Juara 1

Polres Pekalongan – Tim bola voly Pokdarkamtibmas Polsek Paninggaran Polres Pekakongan di bawah pembinaan  Kasium polsek Aipda kusdiyanto Winarto dan Bripda Irfan S, berhasil merebut juara 1 dalam turnamen bola voly tingkat Kecamatan Paninggaran yang diselenggarakan di lapangan voly desa Lumeneng, sabtu (28/7/2018).

Acara yang memperingati HUT RI ke 73 tersebut juga merupakan ajang seleksi untuk mencari pemain yang akan di ikut sertakan dalam turnamen tingkat kabupaten pekalongan yang akan di selenggarakan antara tanggal 11 – 12 Agustus tahun 2018 memperebutkan piala Bupati Pekalongan,  turnamen tahun 2018 ini diikuti tidak kurang dari 20 Tim yang ada di kecamatan Paninggaran.

“Dibabak Final tim pokdarkamtibmas polsek paninggaran mendapat perlawanan yang sangat sengit dati tim bola voly krandegan, ” ungkap  manajer tim voly Pokdarkamtibmas Aipda Kusdiyanto.

“Alhamdulillah setelah melalui perjuangan panjang akhirnya tim pokdarkamtibmas Polsek Paninggaran  menjadi kampiun juara pertama pada turnamen bola voly  dalam memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 tingkat kecamatan paninggaran, Setelah Dipartai Final Berhasil Mengandaskan tim bola voly dari desa Krandegan dengan Skor 2 : 1,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Kusdiyanto memnyampaikan pesan kambtibmas kepada tim peserta turnamen untuk sekiranya dapat membantu tugas polri dalam menciptakan keamaman dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya, karena tanpa bantuan dari rekan rekan kami polri tidak akan dapat menciptakan keamanan di wilayah Kecamatan Paninggaran dengan keterbatasan personil polri.

“Semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, dan menjadikan Pokdar yang kita cintai bersama dapat berprestasi lebih baik lagi, bermartabat, berkarakter dan menjadi kebanggaan bagi kita semuanya, BUKAN HANYA MEMBERI CONTOH TAPI HARUS MENJADI CONTOH, SATUNYA KATA DENGAN PERBUATAN,“ pungkas Aipda Kusdiyanto. (kusdi png)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed