oleh

Tim Supervisi Dari Dit Sabhara Polda Jateng Jateng Cek Kesiapsiagaan Sat Dalmas Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Tim Supervisi Polda Jawa Tengah (JATENG) melakukan pengecekan langsung kesiapan Satuan Sabhara Polres Pekalongan yang digawangi Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom, dalam kegiatan tersebut mengecek kesiapan dan fungsi Sat Sabhara dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur (PILGUB) 2018.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Oleh Wadir Sabhara Polda Jateng AKBP Y. Edi Kusnowo bersama Tim.

Pada kesempatan tersebut, Wadir Sabhara Polda Jateng AKBP Y. EDI Kusnowo disambut dengan yel-yel Dalmas Polres Pekalongan.

Lalu beliau melakukan pengecekan langsung terhadap Satuan Sabhara dan memberikan arahan serta penjelasan agar mampu melaksanakan tugas dengan profesional, menjadi pelindung dan pengayom masyarakat. Untuk itu tim melakukan pengecekan kelengkapan administrasi, barang infentaris seperti alat utama dan alat khusus pengendalian massa. Wadir Sabhara Polda Jateng tersebut menguji kelayakan Ranmor dinas, alat-alat yang digunakan anggota seperti perlengkapan Dalmas, Road Blocker  untuk mengetahui kesiapsiagaan Sabhara.

Diakhir kegiatan, Tim Supervisi juga memberikan arahan kepada personil Dalmas dan melakukan mengenai cara pengoperasian dan fungsi peralatan Dalmas. (KD1)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed