Beranda SATFUNG Sat Reskrim Tim Satgas Lidik Sidik Tekan Angka Kriminalitas Di Wilayah Hukum Polres Pekalongan

Tim Satgas Lidik Sidik Tekan Angka Kriminalitas Di Wilayah Hukum Polres Pekalongan

33
BERBAGI

Polres Pekalongan – Tindak kejahatan atau kriminalitas serta Premanisme dapat terjadi kapan pun dan dimanapun,untuk mengantisipasi terjadinya hal tersebut tim satgas lidik sidik lakukan patroli premanisme. Selasa(26/12)

Preman adalah salah satu penyakit masyarakat yang sering meresahkan di wilayah sekitar. Dengan adanya kegiatan Patroli yang dilakukan oleh tim satgas lidik sidik diharapkan dapat mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas di wilayah Kabupaten Pekalongan menjelang tahun baru.

Selain itu diharapkan dengan adanya Anggota Polri di tengah – tengah masyarakat di waktu libur natal dan tahun baru seperti ini dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman.

Patroli ini dilaksanakan pada saat jam – jam rawan terjadinya tindak kejahatan, tempat yang menjadi sasaran patroli juga menjangkau titik rawan kejahatan yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Agung Ariyanto S,H menyampaikan kepada anggota tim satgas lidik sidik untuk selalu siap siaga menangani berbagai permasalahan yang bersangkutan dengan kriminalitas. (Aqnisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI