oleh

Tim Pengawas  Rayon 1 Polres Pekalongan Monitoring Personil Pam TPS di Desa Randumuktiwaren

Polres Pekalongan – Tepat hari ini pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2019 sedang berlangsung, Timwas Rayon 1 melaksanakan Monitoring kepada personil Polri yang melaksanakan pengamanan TPS di Desa Randumuktiwaren Kec. Bojong, Rabu (13/11/19).

Adapun Timwas terdiri dari Kompol Zurianto, S.H., M.H., AKP Joni Minarko, S.H, Iptu Mustadi, S.H, Iptu Quratul Aini, S.H serta  Ipda Mustajab dalam pelaksanaan Monitoring memberikan penekanan kepada personil Polri yang melaksanakan pengamanan TPS dengan semangat, ikhlas dan selalu netral dalam pemilihan kepala desa ini serta melaksanakan perintah ini dengan penuh rasa tanggung jawab sampai berakhirnya pencoblosan dan dilanjutkan dengan perekapan hasil suara nanti.

Di pemilihan kepala desa serentak di wilayah Kecamatan Bojong selain desa Randumutiwaren terdapat 17 lainya desa  yang melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak yaitu Desa Pantianom, Desa Legokclile , Desa Kemasan, Desa Babalanlor, Desa Jajarwayang, Desa Wiroditan, Desa Bojongminggir, Desa Kalipancur, Desa Karangsari, Desa Wetan, Desa Menjangan, Desa Wangandowo, Desa Bukur, Desa Babakan Lor, Desa Rejosari, Desa Ketitanglor dan Desa Bojonglor dan diharapkan 18 desa pemilihan berjalan dengan lancar aman kondusif hingga pasca pencoblosan sampai dengan pelantikan kepala desa nanti. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed