oleh

Tim Pengawas Kecamatan Kajen Kunjungi Calon Kades

Polres Pekalongan – Pada hari selasa, tanggal 05 November 2019 pukul 14.30 Wib sampai dengan pukul 16.00 Wib Tim Pengawas dari Kecamatan Kajen, yang terdiri dari, Camat Kajen Agus Purwanto,S.STP, Danramil Kajen Kapt. Inf. Nurkhan, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro,S.H., Kasitrantib Kec. Kajen Suwito melaksanakan sambang ke rumah calon kepala desa Sinangohprendeng Kecamatan Kajen Kab. Pekalongan ke nomor urut 1 saudari Lilik Nurpujiati dan nomor urut 2 Titik Istiyaningsih, S.Pd

Dalam sambangnya, tim Pengawas dari Kecamatan Kajen yang pertama menyambung silhaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas khususnya dimasa tenang setelah masa kampanye calon kepala desa.

Tim pengawas juga menghimbau dalam melaksanakan kegiatan pengajian dirumah para calon untuk tidak muncul dukung mendukung atau berpolitik dikarenakan ini sudah masa tentang, kalau mau mengadakan pengajian ya yang murni pengajian tidak disisipi pesan-pesan kampanye.

“Kami selaku tim pengawas mengingatkan untuk selalu jaga kamtibmas khusunya di Desa Sinangohprendeng pada saat kegiatan pencoblosan pemilihan kepala desa pada tanggal 13 November 2019, agar pilkades tetap terjaga keamanannya dari awal sampe pelantikan, menang atau kalau itu hal yang biasa, seandaianya kalah harus legowo, tetap jaga keamanan dan kerukanan di Desa Sinangohprendeng ini,” ujar salah satu tim pengawas.

Terakhir pesan dan himbauan dari tim pengawas, dimasa tenang ini waktunya digunakan untuk silaturahmi agar tali persaudaraan di desa Sinangohprendeng ini tetap terjaga dan tetap harmonis seakan akan tidak ada perbedaan pilihan dalam pemilihan kepala desa. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed