oleh

Tim Pengawas Kec. Kajen Kunjungi Calon Kepala Desa

Polres Pekalongan – Di malam hari ini Kamis, tanggal 07 November 2019 pukul 20.30 Wib, sampai pukul  00.30 Wib Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama Timwas Kecamatan Kajen diantaranya, Camat Kajen Agus Purwanto, S.STP, Danramil Kajen Kapt. Inf. Nurkhan dan Kanit Sabhara Aiptu Edy Sukamto, S.H melaksanakan sambang ke rumah Calon kades Salit nomor urut 1 saudara Kukuh Widodo, S.H, nomor urut 2 Eksan Setiawan dan nomor urut 3 Kusmiyati.

Kemudian melanjutkan sambang kecalon Kades Sambiroto nomor urut 1 saudari Castiyah dan urut 2 Karloko.

Dalam sambangnya ke calon kades di dua desa tersebut tim pengawas dari Kec. Kajen menyamapikan beberapa himbauan diantaranya, untuk menyambung silhaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas khususnya dimasa tenang setelah masa kampanye.

Menghimbau dalam melaksanakan Pilkades ini hindari politik uang karena apabila calon terpilih dengan politik uang akan berpotensi mengembalikan modal dengan korupsi.

Mengingatkan untuk selalu jaga kamtibmas khususnya di Desa Salit dan desa Sambiroto pada saat pilkades tanggal 13 November 2019 agar pilkades tetap aman.

Menang atau kalah itu hal yang biasa, seandaianya kalah harus legowo dan tetap menjaga keamanan dan kerukanan di Desa Salit dan desa Sambiroto, dan untuk tidak mudah terprovokasi terpancing emosi.

Kapolsek Kajen berharap dengan mengunjungi rumah calon kepala desa untuk memberikan himbauan kamtibmas semoga dalam pelaksanaan pemungutan suara sampai dengan pelantikan kepala desa berlangsung aman dan kondusif, dan Kapolsek Kajen berjanji selama masa tenang ini akan mengunjungi rumah calon kades bersama timwas yang lainnnya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed