oleh

Tim Patroli Polsek Paninggaran Sampaikan Bahaya Kebakaran Hutan Pada Masyarakat

Polres Pekalongan – Pada hari Sabtu dinihari tim patroli Polsek Paninggaran yang terdiri dari Ka SPK lll Polsek Paninggaran Aiptu Muhirwan dan Bhabinkamtibmas Brigadir Andika Maherda Pringgoni, S.H melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Paninggaran.

Dini hari ini tim patroli menyambangi perbankan, SPBU, perkantoran dan pemukiman warga, tak lupa saat bertemu dengan warga masyarakat disamping menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas seperti mewaspadai tentang pencurian barang, hewan juga menyampaikan pesan terkait dengan bahaya kebakaran hutan.

Memasuki musim kemarau, diwilayah hukum Polsek Paninggaran merupakan wilayah pegunungan yang sangat banyak hutannya, baik hutan industri maupun hutan alami yang sangat rawan terjadi bencana kebakaran hutan, baik kebakaran disengaja maupun tidak disengaja.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Paninggaran merupakan patroli rutin yang dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam pada jam-jam rawan guna menekan angka kriminalitas juga sebagai sosialisasi program-program pemerintah agar bisa sampai ke masyarakat. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed