oleh

Tim Patroli Polsek Kedungwuni Rela Tak Tidur Semalaman Demi Ini

Polres Pekalongan – sunyinya malam di wilayah hukum Polsek Kedungwuni tidak membuat tim patroli malam Polsek Kedungwuni bermalas-malasan, mereka tetap semangat melaksanakan perintah pimpinan Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar S.T, S.Kom

Malam ini, Senin (16/09/2019) tim patroli malam Polsek Kedungwuni yang berjumlah 3 personil yaitu Ka SPKT  Polsek kedungwuni Aiptu Basiran, Brigadir Sukarmo dan Brigadir Aenoleo melaksanakan patroli malam dengan sasaran jembatan pringondani, Puskesmas II tangkil, Pabrik Dutatex Kedungwuni, Jl.raya Ambokembang, perbatasan desa Podo – Salakbrojo serta Perum RCS Garden.

Maksud dan tujuan BLP malam untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas pada malam hari di wilayah hukum Polsek Kedungwuni.

Selama pelaksanaan patroli malam yang dilaksanakan mulai pukul 23.30-02.00 wib oleh tim patroli Polsek Kedungwuni yang menggunakan mobil patroli Backbone, tidak menemukan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedungwuni.

Tim patroli juga memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpainya selama pelaksanaan patroli malam. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed