oleh

Tim patroli Malam Polsek Paninggaran Susuri Pemukiman Warga

Polres Pekalongan – Bripka Dedi Amat khaer Kanit Sabhara Polsek Paninggaran dan Bripka Dwi Atmojo Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran melaksanakan patroli di pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Paninggaran, Sabtu (21/09/2019).

Dengan menggunakan mobil patroli Backbone Polsek Paninggaran, tim patroli yang terdiri dari Bripka Dedi Amat Khaer dan Bripka Dwi Atmojo berpatroli dan berpesan kepada warga masyarakat yang dijumpainya agar selalu waspada dan bila akan beristirahat malam untuk mengecek pintu dan jendela serta untuk mengunci ganda kendaraannya.

Maraknya terjadi kriminalitas pada malam hari, agar warga masyarakat untuk selalu meningkatkan Siskamling di daerahnya masing-masing, untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas pada lingkungannya.

Tim patroli juga berpesan agar selalu mengedepankan kerukunan antar warga dikarenakan sebentar lagi di wilayah hukum Polsek Paninggaran akan dilaksanakan Pilkades serentak yang otomatis warga masyarakat akan terpecah belah karena beda pilihan pada Pilkades bulan November 2019 mendatang.

Tim patroli juga menyampaikan tentang bahayanya kebakaran hutan yang masih marak terjadi di wilayah Indonesia, apalagi di wilayah hukum Polsek Paninggaran masih banyak terdapat hutan yang dapat terjadi kebakaran bila masyarakat tidak berhati hati dalam menjaganya seperti membakar sampah sembarangam ataupun membuang puntung rokok yang masih menyala. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed