oleh

Tim Panwas Kecamatan Karanganyar Memantau Penelitian Berkas Balon Kades Tahap Dua

Polres Pekalongan – Tim Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Karanganyar yaitu Camat Karanganyar Drs. Elyas Setiyono, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H., Danramil Karanganyar, Kapten Inf Sidi, Sekcam Karangayar Ritadu, S.H., Korwil Dindik Rejo Herbeno, S.I.P., M.Si menghadiri penelitian berkas calon kades tahap dua. Hadir pula Ketua P2KD dan anggota, ketua BPD bapak Hasyim, 2 (dua) bakal calon Kades bertempat di balai desa Pedawang telah dilaksanakan kegiatan Penelitian Berkas Pendaftaran Calon Kepala Desa tahap dua Desa Pedawang Kecamatan Karanganyar, Selasa (01/10/2019) pukul 13.00 – 14.30 wib.

Ketua P2KD bapak Harip mengajak bakal calon kades menyiapkan berkas pesyaratan untuk dilaksanakan verifikasi oleh tim pengawas Kecamatan.

Camat Karanganyar dalam sambutanya Penekanan untuk para calon tetap menjaga kondusifitas di Desa Pedawang, dalam pelaksanan penetapan balon ke calon kades pada tanggal 09 Oktober 2019 sekalian pengundian visi misi, sesuai dengan ikrar calon yg nantinya akan dibacakan.

Kedua calon kades melakukan kesepakatan dengan poin – poin agar calon menjamin terselenggaranya kegiatan Pilkades yang aman, tertib lancar dan kondusif, menjunjung tinggi azas Luberjurdil, menghindari kecurangan.

Kapolsek Karanganyar dalam sambutanya agar masing- masing balon kades Pedawang sudah melengkapi berkas syarat calon Kades, agar kedua balon kades menjaga kondisifitas keamaan desa, dan saat pemilihan harus menerima hasil pemilihan desa, kedua balon kades agar tidak mempermasalahkan hak pilih karna demokrasi adalah bebas untuk memlilih.

Dilanjutkan penelitian Berkas yang dipandu oleh Korwil Dindik Kec. Karanganyar bapak Rejo Herbeno dan tim dari hasil penelitian dari dua bakal calon kades semuanya lengkap memenuhi syarat. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed