oleh

Tim Panwas Kecamatan Doro Monitoring Giat Pengecekan Ulang Berkas Terahkir Sebelum Tahap Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut

Polres Pekalongan – Tim Panwas Kecamatan Doro yang terdiri dari Camat Doro, Kapolsek, Danramil serta unsur dari Dindik Doro melaksanakan giat sambang monitoring pengecekan berkas ulang di beberapa desa yang ada di wilayah hukum Polsek Doro, Senin (07/10/2019).

Kali ini tim Panwas bergerak menuju ke Kantor balai Desa Lemahabang Kec. Doro Kab. Pekalongan. Sesampainya di Kantor balai Desa Lemahabangnya, tim panwas langsung bertemu dengan ketua P2KD, dan beberapa balon kades Lemahabangnya, serta beberapa unsur perangkat desa juga hadir.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M,H menghimbau dan mengingatkan kepada ketua P2KD dan anggotanya agar memegang teguh aturan yang ada seperti Perbup, pergub serta permendagri dan aturan aturan perundang – undangan lainnya sehingga nantinya setelah giat pilkades selesai tidak menimbulkan permasalahan baru yang dapat menimbulkan kerawanan kerawanan bagi harkamtibmas di wilayah Kecamatan Doronya.

Kapolsek juga menambahkan agar para balon kades yang nanti bisa duduk menjadi cakades Desa Lemahabang agar sedini mungkin segera mensosialisasikan kepada tim sukses dan pendukungnya aturan aturan Perbup ataupun pergub dan permendagri serta peraturan lainnya yang berkenaan dengan aturan baru pilkades, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman antar pendukung dikarenakan kurangnya sosialisasi dari cakades tersebut yang pada akhirnya dapat menimbulkan gesekan antar pendukung cakades ataupun pendukung cakades dengan anggota P2KD,sehingga hal itu tak perlu terjadi kalau dari awal para cakades sedini mungkin bertemu dengan timsesnya ataupun para pendukungnya untuk mensosialisasikan aturan aturan perbup ataupun aturan-aturan baru dalam pilkades tahun ini. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed