oleh

Tim Dinkes Kabupaten Pekalongan Lakukan Cek Kesehatan Di PPK Kajen

Polres Pekalongan – Tim dari Dinas Kesehatan Kab. Pekalongan, Jum’at 26 April 2019 pukul 15.30 wib, menyambangi PPK Kec. Kajen. Dalam kunjungannya Tim dari Dinas Kesehatan Kab. Pekalongan untuk mengecek kondisi kesehatan dari petugas yang melaksanakan rekapitulasi di PPK Kec. Kajen dan juga anggota yang melaksanakan pengamanan di PPK Kajen, baik dari TNI Maupun Polri.

Harapan dari Dinas Kesehatan Kab. Pekalongan, agar petugas yang melaksanakan kegiatan di PPK Kec. Kajen terkontrol kondisi kesehatannya agar dalam melaksanakan tugas di PPK tidak ada yang sakit sehingga kegiatan rekapitulasi tetap berjalan lancar. Tim dari Dinas Kesehatan juga menghimbau kepada semua petugas yang ada di PPK apabila terasa cape dan lelah lebih baik berhenti sejenak untuk istirahat jangan terus dipaksakan bekerja, kalau terus dipaksakan bekerja dalam kondisi lelah dan cape akan menjadikan fatal, sebelum mengakhiri kunjungannya Tim dari Dinkes Kab. Pekalongan, memberikan kaplet vitamin untuk yang melaksanakan tugas rekapitulasi di PPK Kec. Kajen.

Terpisah Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim dari Dinkes Kab. Pekalongan, yang telah mengecek kondisi kesehatan anggota yang melaksanakan rekapitulasi di PPK Kec. Kajen, sehingga terpantau kondisi kesehatannya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed