Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Tiga Petugas Pos Pam Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa Siaga Guna Ciptakan LIngkkungan...

Tiga Petugas Pos Pam Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa Siaga Guna Ciptakan LIngkkungan Pos Pam Yang Aman

27
BERBAGI

Polres Pekalongan – Aipda Bagas AP , Bripda Dhony Dwi Cahyo dan Serda Suroso melaksanakan Piket malam di Pos Pam Gereja Pantekosta Sabtu, (23/12/17)

Kegiatan Piket di Pos Pam yang berlokasi di tempat yang selalu ramai lalulalang warga masyarakat membutuhkan pengawasan yang lebih kewaspadaan yang lebih ekstra.

Karena disamping warga masyarakat yang ada dilingkungan Pos Pam adalah warga yang keberadaan nya biasa dilingkungan sekitar Pos Pam namun lebih banyak warga masyarakat yang tidak dikenal dan tidak biasa berada di lingkungan sekitar Pos Pam / warga Pendatang dan jelas tidak diketahui secara pasti tujuannya.

Dalam melaksanakan piket malam tersebut disamping suasananya malam minggu , liburan anak sekolah dan pekerja juga warga yang melaksankan libur panjang menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru masih memadati jalur pantura yang berada di dekat Pos Pam.

Selanjutnya Aiptu Bagas AP sebagai yang dituakan di Pos Pam Gereja Pantekosta meminta rekan lainnya untuk siaga dan ektra waspada dalam pengawasan warga masyarakat yang berlalu lalang disekitar Pos Pam.

Sebagaimana juga pesan yang telah disampaikan pimpinan saat pelaksanaan Gelar Pasukan yang lalu di point masih adanya kelompok teroris yang secara mandiri dan sewaktu waktu bisa melakukan aksinya ditempat yang dimungkinkan bisa dilakukan perbuatan teror.

Selanjutnya dari ketiga petugas piket Pos Pam Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa selanjutnya bersepakat untuk meningkatkan kesiagaan dan kewaspadaan semalam suntuk mengawasi warga masyarakat yang berlalu lalang disekitar Pos Pam serta mendekati warga lingkungan Pos Pam yang dikenal untuk ikut membantu melakukan pengawasan lingkungan Pos Pam agar keamanan tetap dapat terjamin.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI