oleh

Tiga Personil Polsek Doro Laksanakan Pengamanan Pengajian Umum Di Desa Doro

-Polsek Doro-123 views

Polres Pekalongan – Demi menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat dalam rangka pengajian umum, 3 personil Polsek Doro laksanakan pengamanan pengajian umum. Kamis, 12/12/2019.

Pengamanan kali ini di laksanakan oleh Aiptu Sutarma, SH, Aiptu Heris Diyanto dan Briptu Tejo Wibowo dalam Pengajian umum dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di lapangan Dk. Kasogunung Ds. Doro dengan penceramah Ustdah Hj. Mumpuni dengan tema “Dengan Maulid kita Wujudkan Persatuan dan  Kesatuan NKRI” dengan di hadiri oleh masyarakat Desa Doro dan sekitarnya membuat Anggota Polsek Doro terjun langsung untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas guna kelancaran arus lalulintas dan suksesnya acara pengajian tersebut. Dalam pelaksanaan pengamanan juga di terjunkan anggota non berseragam guna antisipasi pencurian sepeda motor maupun tindak kejahatan lainya.

“Kami terjunkan anggota baik yang berseragam maupun non seragam dalam melaksanakan pengamanan di setiap kegiatan  terutama pengajian umum untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan yang bisa saja terjadi pada saat maupun sesudah pengajian, sehingga setiap kegiatan yang ada di wilayah hukum Polsek Doro dapat berjalan dengan aman dan lancar, di samping itu juga bentuk pelayanan kepada masyarakat secara nyata”. terang AKP Aries Tri Hartanto, S.H M.H

Disamping memberikan pengamanan tidak lupa pula untuk memberikan himbau kepada para jamaah untuk selalu waspada dan berhati hati serta saat pulang sehabis mengikuti pengajian umum agar lebih berhati-hati dan tetap waspada terhadap barang bawaannya dan selamat sampai rumah masing masing.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed