oleh

Tiga Orkes Melayu Di Wilayah Hukum Polsek Sragi Berlangsung Aman

Polres Pekalongan – Guna menjamin keamanan kepada seluruh warga masyarakat Sragi khususnya yang menggelar kegiatan masyarakat berupa Orkes Melayu, maka Kepolisian Sektor Sragi bersama dengan anggota gabungan dari Polres Pekalongan telah melaksanakan kegiatan Kepolisian berupa pengamanan berlangsungnya hiburan mayarakat berupa Orkes Melayu sampai dengan selesai dalam keadaan aman, Sabtu (17/08/2019) malam.

Kegiatan pengamanan tersebut di laksanakan guna memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan khususnya Polsek Sragi, serta untuk mencegah segala bentuk kerawanan dan gangguan kamtibmas dengan adanya tiga kegiatan masyarakat berupa orkes melayu yang berlangsung di wilayah Sragi dan Siwalan.

Sebelum pelaksanaan tugas pengamanan selalu diawali dengan kegiatan apel kesiapan yang gelar di Mapolsek Sragi, sebagai sarana pengecekan perkuatan anggota yang akan melaksankan tugas pengamanan. Selain itu juga sebagai sarana menyampaikan petunjuk dan arahan pimpinan Polri agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan bisa berjalan secara maksimal dan tidak menyalahi aturan dalam bertindak.

“Alhamdulillah dari tiga titik kegiatan masyarakat berupa orkes melayu dalam rangka hajatan dan memeriahkan HUT RI yang ke 74 tahun 2019 yang berlangsung pada malam hari ini di wilayah Sragi dan Siwalan bisa berjalan sampai dengan selesai dalam keadaan aman dan tertib, berkat kerja keras seluruh anggota yang melaksanakan tugas pengamanan orkes melayu pada malam hari ini bisa mencegah terjadinya kerawanan dan gangguan kamtibmas. Secara umum seluruh kegiatan masyarakat yang berlangsung pada malam hari ini telah selesai dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap AKP Sumantri. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed