oleh

Tidak Hanya Jamin Keamanan Gereja, Polisi Juga Jamin Keamanan Masjid

-Sat Reskrim-101 views

Polres Pekalongan – Piket Unit Reskrim  intensifkan kegiatan sambang dan patroli dialogis ke beberapa Masjid yang ada diseputaran wilayah Kec. Kajen. Senin (16/12)

Selama pelaksanaan kegiatan patroli,  personel piket unit reskrim melakukan pengamanan guna menjamin rasa aman terhadap penjaga masjid yang akhir-akhir ini terdapat berita kehilangan Kotak Amal karena di curi orang yang tidak dikenal yang terekam CCTV Masjid.

Kasat Reskrim AKP HERY HARIYANTO.S.S.T.Pel.,M.H mengatakan bahwa selain Intensif patroli Gereja jelang Natal, tetapi tempat-tempat ibadah yang lain seperti Masjid juga perlu diperhatikan keamanan nya, karena pelaku tindak kriminalitas tidak memandang tempat,waktu, dan situasi.

Lakukan pencegahan sejak dini saat melihat adanya perbuatan atau tindakan permulaan yang dapat memicu gangguan ketentraman.

Sangat perlu adanya sinergitas dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat untuk dapat mempertahankan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta penuh toleransi diwilayah hukum Polres Pekalongan jelang Hari Raya Natal Tahun 2019.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed