oleh

Tetap Efektifkan Giat PH Pagi Rutin dan PH Pagi Plus, Guna Sampaikkan Imbauan Kepada Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor (Polsek Doro) tetap efektik menggiatkan PH pagi rutin dan PH pagi plus guna menyampaiakan imbauan terkait protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah hukumnya, Kamis (13/08/2020) .

Saat ini telah diterapkan masa adaptasi kebiasaan baru, dimana warga tetap melakukan aktifitas seperti biasa, namun harus mematuhi protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, jaga jarak (phisycal distancing) serta tetap harus cuci tangan setelah beraktifitas.

Personil yang melaksanakan PH pagi sekaligus menyampaikan imbauan kepada pengunjung pasar untuk selalu menjaga kebersihan dan pola hidup yang sehat. Hal ini tentunya supaya terhindar dari virus corona.

Selain itu, petugas juga meminta warga untuk bisa menjaga situasi keamanan di lingkungan pasar Doro, seluruh eleman masyarakat dan komponen masyarakat harus bersatu padu dan bersinergi dengan unsur forkompincam Doro, sehingga bisa tercipta kondusifitas kamtibmas di wilayah Doro. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed