oleh

Tes Kesamaptaan Jasmani Bagi Peserta Diklat Gada Pratama Satpam

-Sat Binmas-537 views

Polres Pekalongan – Sebagai instruktur dan pelatih Diklat Gada Pratama Satpam Tahun 2017 Sat Binmas Polres Pekalongan laksanakan kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) bagi Peserta Diklat Satpam Gada Pratama pola 232 JP dihalaman Mapolres Pekalongan, Senin (6/11/2017) pagi kemarin

Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani SH menuturkan Kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi kesehatan para peserta dan kondisi fisik sebelum mengikuti pelatihan Gada Pratama. dan diharapkan pelaksanaan TKJ ini dapat menghindari resiko gangguan kesehatan maupun gangguan ketahanan fisik para peserta guna kelancaran proses diklat gada pratama, Sehingga para peserta mampu mengikuti diklat dengan baik terhindar dari hal hal yg tidak diinginkan,TKJ ini juga akan dilaksanakan pasca akan ditutupnya diklat nanti, imbuhnya.

Dalam pelakanaan kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani ini Sat Binmas Polres Pekalongan berharap proses Diklat Gada Pratama pola 232 JP dapat berjalan dengan baik dan lancar, tutur AKP Guntur Tri Harjani SH. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed