oleh

Terlibat Operasi Ketupat Candi, Bhabinkamtibmas Tetap Rutin Sambangi Desa

Polres Pekalongan – Brigadir Fajri Enggar salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo yang membina lima desa yaitu desa Sorobayan, Jetaklengkong, Wonorejo, Sampih dan Wonopringgo walaupun dilibatkan dalam pelaksanaan operasi ketupat candi 2020 Polres Pekalongan di pos pengamanan Kedungwuni namun sebagai anggota Bhabinkamtibmas dia tidak meninggalkan kewajibanya sebagai anggota Bhabinkamtibmas menyambangi ke desa binaanya.

Dalam sambangnya kali ini, Enggar menyambangi desa Wonorejo guna menyampaikan dan menghimbau kepada pemerintah desa agar meniadakan kegiatan pelepasan balon udara dalam menyambut syawalan pada hari Minggu 31 Mei 2020. Karena disamping membahayakan lalulintas udara juga membahayakan diri sendiri dan orang lain yang terdampak turunya balon tersebut.

Sesuai keterangan dari pemerintah desa bahwa pemdes sudah melaksanakan himbauan kepada warganya untuk tidak membuat dan melepas balon udara dalam menyambut syawalan ini dan telah ditempelkan himbauan larangan mengudarakan balon di tempat ibadah. Tempat pengumuman yang ada di tingkat rt dan pos kamiling se desa Wonorejo. Dan sesuai keteranganya bahwa desa Wonorejo tidak ada yang membuat balon udara dalam menyambut syawalan hari Minggu besok. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed