oleh

Terjadinya Potensi Konflik Pilkades Serentak, Kapolsek  Sambangi Rumah Calon Kepala Desa Lambur

Polres Pekalongan – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas saat Pilkades serentak di Kecamatan Kandangserang yang aman dan kondusif, Polsek Kandangserang Polres Pekalongan  Polda Jawa Tengah terus melaksanakan silaturahmi, untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan calon kepala desa, Sabtu (13/11).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kandangserang IPTU Suradi bergerak aktif dengan melaksanakan anjangsana sekaligus silaturahmi ke calon Kepala Desa Lambur No urut 1 Wahyono di rumahnya Dukuh Lambur lll Ds lambur Kec. Kandangserang.

Tidak lupa Kapolsek Kandangserang menghimbau kepada para calon kepala Desa untuk sama-sama menjaga kondusifitas wilayah dan mengendalikan diri dan para pendukungnya.

“Kami tekankan kepada para calon harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti adanya yang menang dan kalah dan apabila mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga meminta para calon kepala desa untuk bersinergi dengan Polsek Kandangserang, jangan ada lagi keributan. Apabila ada informasi ataupun ada sesuatu hal, yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Kandangserang agar dapat segera untuk diantisipasi secara bersama-sama.

“Yang terpenting agar selalu menjaga situasi tetap aman dan kondusif, serta dapat bekerja sama dengan baik dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 di Kecamatan Kandangserang, sekaligus untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,” pungkas Kapolsek. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed