oleh

Tengah Malam, Anggota Piket Polsek Doro Dalam Pengecekan Sie Propam Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Tugas pelayanan masyarakat dijajaran  Kepolisian yang terkait Harkamtibmas tidak pernah tutup, itu karena adanya petugas piket jaga di setiap kantor Polisi, Minggu (12/5/2019).

Piket jaga mako Polsek selalu dilakukan setiap hari dalam rangka kesiap siagaan petugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya terkait Harkamtibmas.

Masyarakat akan lebih cepat dan mudah mendapatkan pelayanan ketika dilingkungan tempat tinggal atau menjumpai permasalahan baik kamtibmas maupun kriminalitas yang memerlukan kehadiran Polisi.

Dan malam tadi, Minggu pukul 24.00 wib dalam rangka mengecek kesiap siagaan petugas Piket jaga Polsek Doro, Unit Sie Propam Polres Pekalongan datang melakukan pengecekan petugas jaga mako Polsek Doro dengan dipimpin Kasi Propam Ipda Turkhan.

Kepada petugas piket jaga mako, Kasi Propam mengatakan agar kondusifitas wilayah jangan membuat kita lengah, tetap tingkatkan kewaspadaan dan lakukan Patroli khususnya pada saat warga melakukan sholat tarawih dan pada saat jam rawan gangguan kamtibmas maupun kriminalitas. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed