oleh

Temui Sekdes Werdi, Kanit Sabhara Polsek Paninggaran Berikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi dampak musim penghujan di wilayah hukum Polsek Paninggaran yang biasanya akan terjadi bencana alam seperti tanah longsor maupun pohon tumbang. Jumat (17/01/2020)

Malam ini Kanit Sabhara Polsek Paninggaran Bripka Dedi Amat Khaer melaksanakan sambang dan patroli ke Desa Werdi Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan dan menemui Sekdes Desa Werdi Bapak Slamet.

Kanit Sabhara Polsek Paninggaran Bripka Dedi Amat Khaer menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan agar untuk mengantisipasi di wilayah desanya yang rawan terjadi bencana tanah baik longsor maupun pohon tumbang akibat hujan yang masih terus mengguyur di wilayah Paninggaran.

Bripka Dedi Amat Khaer dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kanit Sabhara Polsek Paninggaran dalam berpatroli, juga sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpainya untuk meningkatkan kewaspadaan Kamtibmas serta mewaspadai bencana alam yang mungkin bisa terjadi dikarenakan masih adanya musim penghujan di wilayah Paninggaran. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed