oleh

Temui Petani Bhabinkamtibmas Polsek petungkriyono Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Gangguan kamtibmas memang tidak bisa diprediksi dan datangnya juga tidak bisa dideteksi tetapi bila kita selalu berusaha untuk mencegahnya dengan giat Kepolisian maka pelaku kejahatan akan kesulitan melakukan aksinya di setiap waktu baik siang maupun malam. (11/11/19)

Dengan giat sambang Bhabinkamtibmas Aiptu Wesdison dialogis kamtibmas ke Desa–desa terutama para petani yang sedang merawat atau memanen hasil pertaniannya dan meninggalkan kendaraan roda duanya di tepi jalan yang jauh dari sawahnya sehingga menimbulkan kerawanan pencurian kendaraan roda 2 dan lainnya.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Tlogohendro Polsek Petungkriyono Aiptu Wesdison mendekati para petani yang memarkirkan kendaraannya di tepi jalan dan sepi menyampaikan pesan kamtibmas agar tidak menjadi korban pencurian kendaraan bermotornya serta menyampaikan pesan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan pencurian pada malam hari terutama pencurian Hewan ternaknya agar diperhatikan keamanannya.

Ucapkan terima kasih dari warga petani dan pihak perangkat Desa kepada polsek Petungkriyono atas kunjungan Bahabinkamtibmas dan pesan himbauan kamtibmasnya sehingga warga mendapat tips cara mengjaga keamanan.(EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed